Sabtu, 01 Maret 2014

Tabloid LENSA Wirausaha Edisi #11

Selamat Beraktifitas. Setelah melalui perjuangan tidak ringan, akhirnya Kru Tabloid LENSA Wirausaha kembali bisa berkarya untuk menghimpun berbagai informasi dan inspirasi wirausaha di dari seputar Kabupaten Lampung Timur, Lampung Tengah, Kota Metro dan Kabupaten Way Kanan.
Pada edisi #11 Tabloid LENSA Wirausaha akan menyajikan laporan utama mengenai Manisnya Potensi Madu Alam. Sebuah informasi yang  tidak asing bagi pembaca. Namun demikian perlu disajikan mengingat potensi lebah madu alam saat ini masih terbuka lebar. Yang lebih menarik adalah Madu alam ini dikelola oleh Lembaga Kemaslahatan Keluarga  Nahdlatul Ulama Kabupaten Way Kanan. Seperti dijelaskan oleh Demsy Presanov, S.IP.selaku ketua LKKNU Kabupaten Way Kanan, potensi madu alam masih cukup besar, masih memungkinkan dikembangkan di Kabupaten Way Kanan. Oleh karena iti Demsy membuat konsep distribusi dan produksi  madu menggunakan Lembaga LKKNU.
Pada rubrik lain, Tabloid LENSA Wirausaha juga menampilkan beberapa sosok yang memiliki dedikasi dan prestasi  membanggakan.

Iswandi, A.Md. (Anggota komisi II DPDRI) memberikan kiat-kiat bagi wirausahawan. Kiat ini merupakan penyarian dari Seminar Bukan Bisnis Biasa yang diselenggarakan TDA Community Lampung pada tanggal 8 Februari 2013 di Mall Kartini Bandar Lampung.
Pada rubrik lain Tabloid Lensa Wirausaha  menghadirkan sosok Tugi Hartono S.Pd., M.M. yang terpilih menjadi Ketua Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (ABPEDSI) Kabupaten Lampung Timur (2014 - 2020).
Temukan informasi dan inspiasi pada Taloid LENSA Wirausaha Edisi 11 yang akan terbit awal bulan. Selamat Membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar