Minggu, 15 Februari 2015

Kalender Pemerintah Desa

Dalam satu tahun pemerintah an di sebuah desa tentu melaksanakan berbagai kegiatan. Mulai dari kegiatan pembangunan fisik, kegiatan sosial, kemasyarakatan dan  lain sebagainya. Rangkaian kegiatan sepanjang satu tahun tersebut tentu saja menjadi penting untuk didokumentasikan sebagai salah satu bukti otentik ke beradaannya.
Lebih lagi jika dokumentasi itu bisa dipublikasikan.

Pemerintah Desa Tanjung Kesuma pada tahun 2015 mencoba menghadirkan sebuah kalender yang berisi rekaman kegiatan yang berlangsung sepanjang tahun 2014.
Kalender 3 bulanan berisi:

1. Lembar Kesatu
Foto Kepala Desa Tanjung Kesuma dirangkai dengan cuplikan dokumentasi pemilihan Kepala Desa dan kegiatan Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Lampung Timur tahun 2014.







2. Lembar Kedua
Rangkaian kegiatan katnaval Peringatan HUT RI ke 69, Upacara Peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober 2014, Kegiatan Napak Tilas Tapal Batas Desa memperingati Hari Pahlawan 10 November 2015 dan Jalan Sehat Memperingati Hari Ibu 22 Desember 2014.














3. Lembar Ketiga
Berisi foto kegiatan gotong royong yang dilaksabakan bersama antara warga masyatakat, pamong desa dan pengurus organisasi desa. Lembar ini bertujuan untuk mengapresiasi partisipasi warga dalam pembangunan desa.













4. Lembar 4
Berisi foto-foto aktivitas warga di lahan pertanian. Foto-foto ini sekilas menggambarkan spirit warga dalam berusaha tani yang memiliki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar