Kamis, 29 Januari 2015

Cara Membuat Peta Desa Tegal Ombo

 Baru-baru ini penulis memperoleh kepercayaan dari Pemerintah Desa Tegal Ombo, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung untuk mendisain beberapa kelengkapan administrasi desa. Salah satu yang saya disain adalah Peta Desa Tegal Ombo.
Bahan yang saya terima bahan berupa sketsa peta desa yang dicetak di kertas HVS dengan warna Hitam putih. 

Peta Desa ini diminta agar disainnya dibuat berwarna dan dicetak diatas banner vynil dengan ukuran diperbesar hingga ukuran triplek (122 x 244 cm).
Pembuatan peta ini merupakan salah satu bentuk persiapan  untuk menyambut Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Lampung Timur Tahun 2015.






Untuk menyempurnakan pembuatan peta desa Tegal Ombo ini cara yang dilakukan adalah berdiskusi dengan Bpk. Saimin (Sekretaris Desa Tegal Ombo) untuk memberikan keterangan/Legenda Peta Desa sesuai dengan kebutuhan. Hingga terbentuklah disain peta Desa Tegal Ombo seperti pada gambar dibawah ini.

Bagi pembaca yang berkenan melihat gambaran dari citra satelit dapat mengunjungi https://maps.google.com dengan memasukkan kata kunci: Tegal Ombo, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Lampung, Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar