Jumat, 06 Maret 2015

Bagaimana Cara Membuka File dengan format VNT di PC


Bagia anda yang pernah menggunakan aplikasi Note untuk menulis di Smartphone Samsung Galaxy mungkin pernah bertanya Bagaimana Cara Membuka file dengan format VNT yang merupakan ekstensi dari aplikasi tersebut. Ternyata Sama seperti saya. Puluhan catatan yang saya buat di  aplikasi Note Samsung Galaxy saya pindahkan ke PC, tetapi ternyata tidak bisa dibuka. Hingga saya browsing di google dan ketemulah dengan website : www.vntconverter.com yang merupakan website untuk melihat dan mengkoversi file dengan format VNT. Website dengan subtitle : Free online VNT viewer and converter
Have .vnt memo files from your Samsung Android mobile? View vnt online, convert vnt to text, decode vnt files!
Terntaya desain website ini dirancang untuk memudahkan pengunjung untuk membuka file VNT dan langsung menampilkan hasilnya.Simple bukan? Selamat Mencoba

1 komentar:

  1. min kalo dari hp biasa nih, yg jadul gtu, ane kan mindahin notenya via bluetooth. nah smartphone-nya itu bukan samsung galaxy, trs bukanya gmn spy kita bisa baca note itu lagi? apa kudu pake web itu ya?

    BalasHapus