Senin, 23 Maret 2015

Taman Fajar Purbolinggo

Persawahan Di Desa Taman Fajar
Merupakan desa yang paling strategis di Kecamatan Purbolinggo. Pusat pemerintahan Kecamatan Purbolinggo terletak di desa ini. Selain itu di Desa Taman Fajar juga terdapat Kantor pelayanan Publik diantaranya Kantor Pos Taman Fajar, BRI Unit Purbolinggo, Polsek Purbolinggo, KUA Kec. Purbolinggo dan beberapa kantor lainnya.
Pada bidang Pendidikan, dijantung Desa Taman Fajar merupakan pusat pendidikan mulai dari TK sampai dengan SMA. Sebut saja TK Pertiwi, TK ABA Purbolinggo, SDN 3 Taman Fajar, SMP Islam Purbolinggo, MTs Ma'arif 07 Purbolinggo, MTs dan MA Muhammadiyah Purbolinggo. Termasuk juga Lembaga Pendidikan yang berada dibawah naungan Pondok Pesantren Ahsanul 'Ibad Taman Fajar.
Pada bidang usaha, di Desa Taman Fajar juga merupakan lokasi yang strategis bagi para investor untuk membuka usaha di desa ini. Bidang otomotif ada penjualan motor Honda Tunas Dwipa Matra Purbolinggo dan Darwiss Motor. Dua minimarket ternama. Belum lagi ditambah usaha mikro dan kecil yang tersebar di hampir seluruh penjuru desa.

2 komentar:

  1. di tegal gondo juga ada lembaga pendidikan koq Pondok assalimiyah, MTs SA Assalimiyah, dan TPQ Assalimiyah Serta Madin Assalimiyah

    BalasHapus