Selasa, 28 April 2015

Senam Masal Pelajar Meriahkan Hardiknas 2015

Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2015, PGRI dan Pemerintah Kecamatan Purbolinggo Lamtim, berencana akan menggelar Kegiatan Senam Masal dan Upacara Peringatan Hardiknas 2015.
Rangkaian Acara ini akan dipusatkan di Lapangan Merdeka Purbolinggo Lampung Timur. Pada Jum'at 01 Mei 2015 mulai pukul 06.30 wib akan diselenggarakan Senam Masal yang akan diikuti Seluruh Pelajar & Tenaga Pengajar SD, SMP/MTs,  SMA,MA, SMK se Kecamatan Purbolinggo.
Rangkaian acara peringatan Hardiknas 2015 akan dilanjutkan  keesokan harinya (Sabtu 02 Mei 2015) di tempat dan waktu yang sama.
Ketua Penyelenggara  (Ma'ruf Abidin)  menyatakan bahwa acara ini merupakan inisiati bersama antara Organisasi PGRI, Sekolah, dan Pemerintah Kecamatan Purbolinggo. Acara ini juga mendapat dukungan dari segenap jajaran Uspika Kec. Purbolingo dan pihak lain.
Peringatan Hardiknas diselenggarakan sebagai sebagai refleksi bentuk kecintaan pada dunia Pendidikan dan penghargaan kepada Pahlawan Nasional yang telah mendedikasikan hidupnya untuk kemajuan Pendidikan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar