Kamis, 16 Juli 2015

Bersih-bersih Rumah Sebelum Hari Raya

Lelucon belaka
Bersih-bersih adalah kegiatan yang lazim dilakukan menjelang hari raya tiba. Sasaran kegiatan ini biasanya diruangan penting yang menjadi tempat berkumpul keluarga atau kerabat. Teras depan, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan dan dapur.
Berdasarkan pengalaman pribadi dan informasi dari beberapa teman, ada fakta-fakta menarik dibalik kegiatan bersih-bersih ini, diantaranya:

1. Bikin Badan Capek

Sudah cukup jelas bukan?.. kalau bersih bersih nya di borong.. he he . Maksudnya dikerjakan dalam satu hari dan diseluruh bagian rumah. Bisa dipastikan Kita kelelahan. He he

2. Bikin Senang sekaligus dongkol

Hehe... pengalaman banyak orang. Karena bersih bersih ini dilakukan menyeluruh, maka kita akan jeli melihat dan memperhatikan seluruh bagian rumah. Bahkan beberapa perabot seperti kursi, lemari juga bisa jadi target untuk digeser. Alhasil, benda yang dulu terselip diantara perabotan itu bisa muncul lagi. (Keluar dari persembunyiannya?)
Seneng bukan?? Ya kalau barang itu belum ada penggantinya, tetapi jika sudah terlanjur dibelikan ganti kemudian ketemu.. hmm bisa bikin dongkol.

3. Bikin Perabot Tambah Muda

Ya.. kalau kegiatan bersih2 ini menunggu hari raya saja. Dipastikan perabotan sudah berdebu, kusam dan lain-lain. Tetapi benda benda itu dalam sehari bisa jadi kinclong lagi. Berbagai cara pasti dilakukan agar barang 2  atau perabotan rumah tangga kelihatan "baru " lagi.
Sekian saja.. postingan kali ini. Nggak begitu penting kok... just share..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar