Rabu, 22 Juli 2015

Tukar Kode Tinta Epson L800

Mengapa perlu sharing kode Tinta EpsonL800? Bagi pengguna Printer Epson L800 mungkin pernah mengalami kondisi yg pernah saya alami. Sedang mencetak, tiba tiba dimonitor muncul pesan, untuk memasukkan kode tinta L800.
Padahal jumlah tinta di tabung masih ada.

Hasilnya sudah bisa ditebak, kita harus memasukkan kode tinta baru dari kemasan baru. Kalau pada saat itu ada stok tinta masih bukan masalah. Kami pernah mengalami kondisi itu pada saat stok tinta habis. Padahal untuk bisa membeli tinta tersebut kami hatus menempuh perjalanan  selama 2 jam ke Kota Metro Lampung, atau 3,5 jam ke Kota Bandar Lampung.

Akhirnya saya terpikir alangkah baiknya jika sesama pengguna Epson L800 bisa saling bertukar kode.  Paling tidak untuk menanggulangi persoalan darurat seperti yang pernah kami alami.

Saya sangat sadar bahwa seharusnya pengguna L800 memiliki stock tinta yang cukup agar layanan usaha yang berbasis cetak menggunakan L800 jangan sampai terputus. Namun siapa sangka masalah itu tiba tiba datang dan tidak bisa kami elakkan. Jalan satu satunya yang saya tempuh ya bertukar kode. Bagi yang berminat bertukar dengan kami silakan pm. Share ini bukan untuk komersil, Kami tidak menyediakan kode gratis/berbayar. Hanya melayani tukar kode untuk kepentingan sendiri.
Salam wirausaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar