Jumat, 01 Januari 2016

Katalog Mudah kan Pemasaran Produk dan Layanan Usaha Anda

Pergantian tahun ini bisa digunakan untuk menata ulang konsep promosi usaha Anda. Katalog produk merupakan salah satu media promosi efektif yang bisa Anda gunakan untuk mengenalkan produk dan layanan usaha Anda.
Seperti yang dilakukan Yusuf pemilik Pratama Plafon ini. Ia mengoleksi foto foto plafon yang pernah dikerjakan sepanjang tahun 2015 di berbagai tempat. Koleksi foto foto plafon ini kemudian dibukukan dalam sebuah katalog produk. Untuk pembuatan katalog ini ia mempercayakan kepada CV. Lensa Media Cendikia Purbolinggo Lampung Tuimur
Menurut pria kelahiran Raman Aji, Kecamatan Raman Utara Lampung Timur ini, dengan menggunakan katalog produk, ia makin mudah dalam mengenalkan jasa pemasangan plafon. Aneka pilihan model plafon dan warna cat bisa dipilih dalam katalog.
Dalam katalog ini berisi berbagai model plafon minimalis hasil kerja Pratama Plafon pada masing masing rumah pelanggan.  Katalog juga  dilengkapi juga dengan tambahan aneka model lampu hias dan referensi warna.
Model plafon minimalis saat ini telah berkembang karena  kreatifitas dan inovasi yang dikerjakan oleh para penyedia jasa pemasangan plafon. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar