Rabu, 20 April 2016

LAMTIM masuki Usia "Sweet Seventen" 1999 - 2016

Lazimnya seorang remaja yang memasuki usia 17 tahun, biasa diperingati dengan suka cita. Usia yang dianggap menjadi tanda seseorang memasuki usia dewasa. 

Ia layaknya seorang Muli Mekhanai usia 17 tahun adalah usia keemasan. Usia dimana seseorang mengalami perkembangan fisik yang penuh keelokan, mempesona disertai dengan semangat dan "gairah" bertumbuh yang besar. 

Bertepatan dengan 17 tahun usia Kabupaten Lampung Timur tercinta, semoga saja bisa serupa dengan penggambaran sesorang. Usia Kabupaten yang memasuki gerbang kedewasaan. Dewasa dalam tata kelola dan penyelenggaraan pemerintahan yang penuh "gairah" memperbaiki dan semangat bertumbuh menjadi Kabupaten yang Maju dan bermartabat.

Tak dielakkan bahwa pada usia 17 tahun, Lampung Timur digadang gadang akan bisa tampil memukau di Kancah Nasional. Pada usia menjelang dewasa, Sebuah sistem pemerintahan yang tidak harus terkungkung pada agenda rutin belaka. Namun selayaknya adalah agenda pembangunan yang lebih futuristik (berorientasi jangka panjang), bisa berkesinambungan dan dilaksanakan secara transparan dan akuntabel. 

Tidak berlebihan jika melalui peringatan HUT 17 Lampung Timur ini kita titipkan harapan Kepada Kepala Daerah Baru agar mengejawantahkan nilai dan spirit Gotong Royong dalam berbagai sendi kehidupan. Dirgahayu Kabupaten Lampung Timur Ke 17 Tahun 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar