Rabu, 18 Mei 2016

Festival Reog dan Balaganjur Akan di Gelar di Purbolinggo Lampung Timur

Dok. Devile Reog pada Karnaval HUT RI 63 tahun 2008
Kec. Purbolinggo Lamtim
Purbolinggo Lampung Timur- Dalam rangka memperingati HUT Lampung Timur ke 17 tahun 2016, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lampung Timur akan menggelar Festival Reog dan Balaganjur Tingkat Kabupaten Lampung Timur.

Menurut Maryono (Camat Purbolinggo), acara yang akan digelar pada tanggal 21-22 Mei 2016 di Lapangan Merdeka Purbolinggo diikuti oleh peserta yang berasal dari wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Maryono menyatakan bahwa Kecamatan Purbolinggo  menjadi tempat penyelenggaraan festival tersebut. Persiapan yang telah dilakukan adalah rapat teknis antara Dinas Kebudayan dan Pariwisata dengan Pemerintah Kecamatan Purbolinggo yang diselenggarakan pada Selasa 17 Mei 2016.

Untuk memeriahkan acara ini, melalui akun facebook Maryono menghimbau kepada warga untuk menunjungi acara Festival ini. "HADIRI DAN SAKSIKANLAH FESTIFAL REOG PONOROGO DAN BALAGANJUR TKT. KAB LAMPUNG TIMUR, DI LAPANGAN MERDEKA KEC PURBOLING GO PADA HARI SABTU DAN MINGGU, TGL 21-22 MEI 2016. GRAATIIIIS." isi petikan info yang dibagikan Maryono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar