Kamis, 16 Juni 2016

Pemda Lamtim Gelar Pasar Murah di Way Bungur

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan hari ini Kamis 16/06/2016 menyelenggarakan Pasar Murah. Kegiatan yang di selenggarakan di Lapangan Desa Tegal Ombo Kec. Way Bungur ini dihadiri oleh ratusan warga masyarakat yang berasal dari desa- desa di Kecamatan Way Bungur.

Hadir dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pasar, Dinas Peternakan, Ketua TP PKK Kab Lampung Timur, Camat Way Bungur, Kepala Desa  dan Tokoh masyarakat se-Kecamatan Way Bungur.
Menurut Datang Cahaya Hartawan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lampung Timur, 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga stabilitas harga bahan pokok di Kecamatan Way Bungur. "Bahan pokok yang di perdagangkan antara lain beras, minyak goreng, tepung terigu, sirup, minuman ringan, biskuit, tepung beras dll. Tujuan utama adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat menghadapi lebaran', ujarnya

Chusnunia Chalim Bupati Lampung Timur dalam sambutannya menyampaikan ditengah kondisi defisit, Lampung Timur saat ini memang sedang mengetatkan anggaran. Hal-hal yang belum urgen untuk dilaksanakan, akan ditunda. Namun demikian hal-hal yang urgen menyangkut kepentingan masyarakat termasuk pasar murah tetap dilaksanakan.


Pada kesempatan itu Ia berpesan "Pasar murah di adakan bagi warga yang kurang mampu. Bagi warga yang mampu membeli harga normal maka tidak diperbolehkan ikut belanja di pasar muarah ini", Pungkasnya.

1 komentar: