Kamis, 22 Desember 2016

Bupati Lampung Timur Buka Musyawarah Dewan Kesenian Lampung Timur 2016

Kamis 22/12/2016- Purbolinggo-
Dewan Kesenian Lampung Timur menggelar Musayawarah dalam rangka Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus Periode 2012-2016 Dan Pemilihan Pengurus Periode 2016 - 2020.

Musyawarah yang dilaksanakan di RM Sejuk Permai Purbolinggo Lampung Timur ini dihadiri oleh Bupati Lampung Timur, Dandim 0411 Lampung Tengah, Kepala Dinas di lingkungan Kabupaten Lampung Timur,  praktisi dan yang undangan.
Ketua Pelaksana Yovi Humara, ST. MH. sebagai Organizing Commite menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Lampung Timur dan seluruh pihak yang mendukung acara ini.

Iwan Nurdaya Djafar (Ketua Umum Dewan Kesenian  Lampung Timur periode 2012 - 2016), menyampaikan bahwa Tugas Pokok Dewan Kesenian adalah sebagai katalisator kegiatan bidang seni di wilayah masing masing.

Dalam sambutannya Iwan mengajak agar semua pihak bisa melakukan Evaluasi agar kedepan komite bisa menyusun Program Kerja dwi matra antara kesenian modern dan kesenian tradisional dalam rangka melahirkan genre kesenian baru.

Iwan menyampaikan Aspirasi dari para peserta musyawarah kepada
Pemerintah Kabupaten Lampung Timur agar menyediakan sekretariat, Gedung Kesenian dan Anggaran yang memadai agar kegiatan bisa berjalan dengan optimal.

Chusnunia (Bupati Lampung Timur), menyampaikan harapan agar kepengurusan yang nanti dibentuk dapat memajukan seni di Kabupaten Lampung Timur. Pengurus baru wajib melanjutkan kebaikan-kebaikan dan program yang sudah di buat oleh pengurus sebelumnya.

Keindahan seni dan budaya sebagai manifestasi kehidupan kita maka perlu melibatkan semua pihak dalam menumbuhkan seni dan budaya.

"Selain olahraga bidang seni dan budaya dapat dijadikan sebagai pemersatu di tengah keberagaman. Beragam kultur, seni dan budaya ada di Lampung Timur. Mari jadikan seni sebagai panglima di depan agar menjadi pemersatu. Dewan Kesenian Lampung Timur di harapkan menjadi motor penggerak", ujar bupati.

Pada saat itu juga Bupati secara resmi membuka acara Musyawarah Dewan Kesenian Lampung Timur Tahun 2016.

1 komentar:

  1. ROYAL.QQ Situs Terpercaya | Tergengsi | Terpopuler dan Terbesar di INDONESIA.
    Bagi anda yang memiliki pengalaman dan skill bermain poker, disinilah situs yang paling tepat.

    200% FAIR PLAY | 200% PLAYER VS PLAYER.

    Hanya dengan minimal deposit 15.000,- anda sudah bisa bermain di semua games.
    BONUS TO 0.5% SETIAP HARI.
    BONUS REFFERAL 20% SEUMUR HIDUP.

    Bergabunglah dan bermainlah bersama kami...
    Jadilah Master Poker di ROYALQQ dan Menangkan JACKPOT Ratusan Juta.

    LINK SITE : https://goo.gl/azHTLZ

    Contact Us :
    Call : +855 8771 3624
    BBM : 2B68D666

    BalasHapus