Jumat, 08 April 2011

Karena Saya Orang Kampung

Pernah  merasa heran  melihat sesuatu yang baru?? misalnya saja penemuan teknologi baru yang diusung internet.  Ya.. Saya adalah  salah satunya. Bertanyakah kita bagaimana teknologi itu berkembang sedemikian cepat..?? Apakah semata karena bumi bulat sehingga ada belahan bumi yang sedang malam dimana banyak orang tertidur pulas, bermimpi dan mengigau. Sementara di belahan bumi lain yang sedang siang dimana banyak orang berkarya.
Bahkan tidak sedikit orang yang tetap berkarya pada waktu dimana seharusnya dia istirahat, namun ada banyak orang yang  istirahat pada saat semestinya  ia terjaga dan berkarya.

Karena saya orang kampung, Ketika  terbangun dari tidur sudah banyak hasil karya orang lain yang tersuguh didepan saya dan sudah siap disantap. Belum sempat sempat di santap, eeee. ..sudah  lahir lagi karya baru.

bingung.........

Tidak... Karena saya orang kampung yang biasa menyantap makanan dengan jari tangan atau sesekali sendok. Ketika dihadapkan pada teknologi yang terbaru saya harus berfikir  bagaimana untuk menyantapnya, karena tidak cukup dengan jari tangan atau sendok saja... Butuh alat lain untuk bisa mengenyamnya.

Hmm Anda Mau berbagi membedah hal-hal baru yang berkembang setiap hari??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar