Minggu, 03 November 2013

Pemilihan Kepala Desa secara Serentak se - Kabupaten Lampung Timur

Berdasarkan Keputusan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Kabupaten Lampung Timur,  Pemilihan Kepala Desa Secara Serentak Se-Kabupaten Lampung Timur Tahun 2013 akan diselenggarakan pada Hari Rabu 11 Desember 2013.
Sebagai warga masyarakat, penulis merasa bangga karena secara serentak pula masyarakat di ratusan desa di Kabupaten Lampung Timur akan menyalurkan hak pilihnya untuk memilih pemimpin desanya masing-masing. Mungkin saat ini ada sebagian masyarakat yang dilanda kebingungan untuk menentukan pilihan, mana pemimpin terbaik yang akan mereka pilih pada 11 Desember 2013.
gambar: rakyat merdeka online

Bagi penulis, seluruh calon kepala desa yang telah resmi akan maju dalam bursa pemilihan kepala desa, telah menempuh serangkaian proses dan tahapan pemilihan. Mereka adalah orang yang sungguh-sungguh ingin mengabdi di desanya. Jadi mereka semua adalah sosok terbaik yang memiliki tekad untuk memajukan desa.
Proses pemungutan suara adalah proses formal yang dijadikan tolok ukur mana calon yang banyak dipilih masyarakat. Jumlah suara yang memilih ini dijadikan alat pengambil keputusan tertinggi dalam menetapkan Kepala Desa pada satu periode tertentu. Jadi gunakan hak pilih anda sesuai dengan hati nurani anda.
Selamat menerapkan prinsip-prinsip demokrasi di desa dengan tetap menjaga kesantunan dan menghormati setiap hasil dari keputusan tertinggi yaitu (suara masyarakat).
Semua Calon Kepala Desa, baik yang terpilih dan belum terpilih nantinya tetap sosok terbaik bagi desa. Semua pendukung baik yang terpilih dan yang belum terpilih adalah masyarakat terbaik yang telah menyalurkan aspirasi terbaik bagi desanya. Kalah menang dalam pertandingan itu hal biasa..Namun bersama-sama menjaga keutuhan masyarakat desa adalah Hal yang LUAR BIASA. wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar