Jumat, 22 Mei 2015

Ustad Wijayanto Memukau Jamaah Purbolinggo


Ustad Dr. Wijayanto
Jama'ah tampak tak bisa menahan tawa mendengar gaya Humor
Ustad Wijayanto
Kamis, 21 Mei 2015 PHBI Masjid Agung Al-Falaq Kecamatan Purbolinggo Lampung Timur, menggelar Peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW. Acara yang gelar dihalaman masjid ini dibanjiri ribuan  pengunjung yang berasal dari Kecamatan Purbolinggo dan sekitarnya.

Acara peringatan Isro'  Mi'roj ini juga dihadiri Uspida Lampung Timur, Uspika Purbolinggo, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Risma, Jama'ah dan Majelis Taklim dari ratusan Masjid di seputar Kecamatan Purbolinggo dan sekitarnya.

Jama'ah Antusias Mengikuti Ceramah Ustad Wijayanto
Menurut Miftahuddin (Ketua Pelaksana) Peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW. 1436 H/2015 ini diselenggarakan tidak ada sangkut pautnya dengan agenda dan kepentingan  politik. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memperingati Isro' Mi'roj sebagai sarana untuk.meneladani Nabi Muhammad SAW.
Dalam sambutannya Bupati Lampung Timur yang diwakili oleh  Nursamsu (Kepala BKD Lampung Timur), mengajak semua jama'ah yang hadir untuk memaknai Peringatan Isro Mi'roj ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Jajaran Uspida Lampung Timur dan Uspika Kecamatan
Purbolinggo mendampingi Ustad Wijayanto saat
 Membaca Sholawat
Pada puncak acara Ustad Dr. Wijayanto asal Yogyakarta berhasil.memukau jama'ah yang hadir. Dengan gaya humor yang khas, Ustad Wijayanto mengajak warga masyarakat  untuk menjaga hubungan baik dalam keluarga (orang tua dengan anak dan suami dengan istri). Ustad Wijayanto juga mengajak jamaah untuk tetap menjaga hubungan dengan Allah dan hubungan dengan sesama manusia.
Perpaduan humor dan ketegasan dalam membawakan ceramahnya inilah yang membuat antusias masyarakat hingga akhir acara.
Acara ini ditutup dengan do'a yang dibacakan oleh Ky.H. Abdul Majid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar