Senin, 18 Januari 2016

Bisnis Tanaman Hias dan Bibit Buah-Buahan Terus Bergeliat

Lampung Timur - Memasuki pusat Kecamatan Pekalongan Lampung Timur, mata saya disuguhi pemandangan yang asri. Penjual bunga dan bibit memajang dagangannya hampir ke bahu jalan. Aneka jenis tanaman hias dan bibit buah-buahan di tata rapi, bisa menarik perhatian siapa saja yang melintas di tempat tersebut.

Kecamatan Pekalongan Lampung Timur sudah ama dikenal sebagai sentra pembibitan. Warga masyarakat di Kecamatan ini memiliki keahlian dalam memproduksi aneka jenis bibit baik tanaman hias maupun buah buahan.

Bagi Anda yang membutuhkan bibit bunga atau buah berkualitas, Anda bisa datang ke lokasi ini. Anda bisa memilih beraneka macam jenis tanaman. Anda juga bisa bertanya langsung kepada para penjualnya. Para pedagang bibit di Kecamatan Pekalongan di Kenal ramah dalam melayani pelanggan.

Musim hujan seperti sekarang ini, saatnya kita bisa menghijaukan lahan pekarangan terutama halaman rumah dengan aneka jenis tanaman hias. Bagi yang memiliki lahan yang lebih luas bisa juga menambah jenis tanaman buah buahan varietas unggul. Semua bibit tersebut bisa Anda dapatkan di Kecamatan Pekalongan Lampung Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar