Jumat, 04 November 2016

Kalender 2017 YPP Darussa'adah Kota Way Kasui Way Kanan

Pergantian tahun menjadi momen penting bagi siapapun. Tidak sekedar menandai sebuah akhir tahun buku, tahun admnistrasi saja. Akhir tahun 2016 menuju awah tahun 2017 bisa dijadikan sarana untuk melakukan promosi usaha atau sarana edukasi menggunakan Kalender 2017. Bagi Anda pemilik usaha yang selama ini berinteraksi aktif dengan pelanggan dan konsumen, rasanya tepat jika Kalender 2017 dijadikan tanda mata dan apresiasi bagi konsumen.

Seperti yang dilakukan oleh Ky. Ahmad Subhan Adnan , S.Pd.I. selaku pendiri sekaligus pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Darussa'adah. Pondok Pesantren yang beralamat Tanjung Mulyo Kamp. Kotaway Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan pada akhir tahun 2016 membuat kalender Yayasan dengan tujuan syi'ar agama kepada masyarakat luas.

Ditemui tim lensa media di lokasi Pondok Pesantren yang berada di perbukitan ini, Ky. Ahmad Subhan Adnan , S.Pd.I mengaku bahwa pembuatan kalender 2017 dimaksudkan untuk menyebarluaskan informasi mengenai Pondok Pesantren Darussa'adah kepada masyarakat.

Dalam kalender 2017 tersebut di cantumkan beberapa informasi penting diantaranya :

Penyelenggaraan Pendidikan Formal meliputi:
1. SMP ISLAM DARUSSA’ADAH (Status Diakui)
2. SMA ISLAM DARUSSA’ADAH (Status Diakui)

Penyelenggaraan Pendidikan Non Formal meliputi:

1. TPA/TPQ (Status Diakui)
2. MADIN (Status Diakui)
3. SOROGAN/BANDUNG KITAB KUNING

Dalam perkembangan Yayasan yang di dirikan berdasarkan Akta Notaris : Dani Utaria, S.H, M.Kn No. 37 Tgl 30 Oktober 2013 in juga tengah melaksanakan RENCANA PEMBANGUNAN
YAYASAN PON-PES DARUSSA’ADAH meliputi:

a. Pembangunan Masjid 2 Lantai berukuran 20 x 20 m
b. Pembangunan Asrama Puteri berukuran16 x 10 m
c. PembangunanAsrama Putera berukuran16 x 10 m
d. Perumahan Dewan Guru berukuran6 x 5  m

Lebih lanjut Ky. Ahmad Subhan Adnan , S.Pd.I.juga menggugah kepada segenap masyarakat untuk mendermakan rizkinya dalam proses pembangunan yang akan dilaksanakan Pondok Pesantren untuk mengembangkan fasilitas umum dan memajukan kegiatan santri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar