Jumat, 11 November 2016

Ulang Tahun Pertama SSB Gadjah Mada Lampung Gelar Festival Sepak Bola Anak se-Lampung



Dalam rangka mencetak bakat dan pembinaan prestasi sepak bola seja dini, Sekolah Sepak Bola Gadjah Mada Lampung menggelar Festival Sepak Bola Anak U11 dan U12.


Acara yang merupakan agenda tahunan SSB Gadjah Mada Lampung ini akan memperebutkan Piala Gadjah Mada Lampung.


Menurut Ketua Panitia Suwarjo, S.Pd. kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Ulang Tahun Pertama Sekolah Sepak Bola Gajah Mada Lampung.


Sejak didirikan tahun 2015 oleh Ayatullah Alfarisy, SSB Gadjah Mada Lampung telah mengantongi berbagai prestasi baik tingkat daerah maupun tingkat nasional.


Kegiatan Festival Bola Anak akan dipusatkan di Lapangan Merdeka Purbolinggo Lampung Timur tanggal 20 dan 27 November 2016.


Menurut Eko (selaku panitia penyelengara) kegiatan ini akan diikuti peserta  Se Provinsi Lampung. Hingga saat ini peserta yang sudah mendaftarkan diri berasal dari Kabupaten Way Kanan, Tulang Bawang Barat, Lampung Tengah, Kita Metro,  Lampung Timur,

Dan daerah lainnya.


Panitia penyelenggara mengajak seluruh lapisan masyarakat dapat mendukung dan menyaksikan gelaran acara yang akan membawa harum nama Lampung Timur dalam kancah sepak bola  anak ke daerah lain.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar