Minggu, 18 Maret 2012

Kegiatan Temu Kangen Karang Taruna & Pesta Rakyat 2012 Tanjung Qencono Way Bungur Lampung Timur

Pagi ini 18 Maret 2012 berlangsung rangkaian kegiatan Temu Kangen Karang Taruna dan Pesta Rakyat di Desa Tanjung Qencono, Kec. Way Bungur, Kab Lampung Timur.

Rangkaian Kegiatan:
1. Jalan Sehat


Kegiatan ini Diikuti Oleh Masyarakat Desa Tanjung Qencono dan Sekitarnya dari berbagai umur mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa.  Rute Jalan Sehat  dimulai dari Lapangan Desa Tanjung Qencono, kemudian melalui jalan utama desa Tanjung Qencono, Pasar Tanjung Qencono, Balai Desa Tanjung Qencono dan kemudian finish ditempat semula.





Menurut Sekretaris Panitia Penyelenggara Ermianto, kegiatan ini bertujuan untuk menggalakan hidup sehat melalui kegiatan jalan sehat dan senam Lansia. Sedangkan memupuk kreatifitas bermusik pada remaja dan melestarikan kesenian tradisional dilaksanakan kegiatan festival music dan pagelaran seni Kuda Lumping.

2. Senam Lansia

3. Santunan Anak Yatim dan Janda Jompo

Kepala Desa Tanjung Qencono Samsul, mendampingi penyerahan santunan kepada anak yatim dan jompo .

Menurut Samsul Kepala Desa Tanjung Qencono  untuk memupuk jiwa sosial dan kepedulian terhadap sesama dilaksanakan santunan kepada anak yatim piatu dan jompo  yang dilaksanakan pamong Desa Tanjung Qencono Way Bungur Lampung Timur.

4. Pagelaran Kuda Lumping

5. Festival Music






Tidak ada komentar:

Posting Komentar