Minggu, 14 Oktober 2012

Pelepasan Jamaah Haji 2012 Tingkat Kabupaten Lampung Timur

Pagi itu Cuaca cerah dan terasa hangat. Satu demi satu kendaraan pengantar Rombongan Jamaah Haji  memasuki pelataran  Islamic Centre Lampung Timur. Hari Kamis Tanggal 11 Oktober 2012 adalah Acara Pelepasan Jamaah Haji 2012 Tingkat Kabupaten Lampung Timur. Ini adalah saat-saat terakhir kalinya rombongan jamaah haji bisa bertemu dengan keluarga, kerabat, tetangga dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, sebelum melakukan perjalanan dalam rangka menunaikan ibadah haji tahun 2012.

Suasana pagi itu begitu mengharukan, mulai dari pamitan Jamaah Haji kepada anak, cucunya, anggota keluarga, kerabat,  tetangga.

Drs.Tugiran Siswanto & Kusmiah, S.Pd. (berasal dari Desa Tanjung Kesuma Kecamatan Purbolinggo Lampung Timur), merupakan  jamaah haji yang pagi itu  juga akan berangkat ke tanah suci untuk menunaikan rukun Islam ke-5.

 Tampak suasana berpamitan yang mengharukan, Anak, Cucu, Paman, dan kerabat lainya yang turut mengantar kebarangkatan Jamaah Haji 2012




Selamat Menunaikan Ibadah Haji, Seluruh rangkaian Perjalanan Ibadah haji bisa berjalan lancar hingga bisa kembali ketengah-tengah keluarga dengan selama, dan menyandang julukan  Haji dan Hajjah yang Mabrur dan Mabruroh, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar