Rabu, 15 Mei 2013

TABLOID LENSA WIRAUSAHA INSPIRASI DAN SPIRIT USAHA ANDA

Sebuah Kerja dan karya nyata putra-putri dari Kecamatan Purbolinggo untuk turut memajukan dunia usaha di Lampung Timur dan sekitarnya. Usaha mikro, kecil dan menengah, yang ada saat ini ternyata tidak bisa diabaikan keberadaannya, karena terbukti menjadi tulang punggung perekonomian masyarakat. Geliat usahanya pun makin terlihat dan dinamis baik dari sisi jenis maupun jumlah. Hal ini sejalan dengan makin bertambahnya jumlah penduduk keragaman selera akan produk dan layanan yang disediakan oleh pelaku usaha.

Tentu saja itu merupakan peluang bagi media cetak yang secara khusus mendedikasikan halamannya untuk mengupas dunia usaha, baik dari sisi peluang usaha, pengembangan usaha dan menumbuhkan ispirasi usaha bagi masyarakat luas. Selain itu juga merupakan kesempatan bagi pelaku usaha yang akan membesarkan usaha melalui ruang informasi yang disediakan Tabloid.

Tentu untuk mewujudkan gagasan yang demikian kompleks bukan pekerjaan yang mudah. Menggelindingkan visi  hingga mewujudkan  bentuk terbitan Tabloid LENSA Wirausaha ini menyaratkan banyak hal.  Paling tidak mesti menucurahkan tenaga, pikiran,waktu  hingga uang secara maksimal.
Apalagi ada beragam reaksi yang datang dari orang-orang terdekat, keluarga, teman, saudara dan orang-orang yang pernah diajak untuk diskusi mengenai rencana penerbitan ini. Ada yang serta merta mendukung gagasan ini, ada yang mempertanyakan bahkan hingga yang menyatakan keraguan terhadap gagasan ini. Semua itu jika tidak disikapi sebagai hambatan, justru menjadi bekal penyemangat untuk menghadirkan Tabloid yang bermutu dan inspiratif bagi kemajuan dunia usaha di tengah masyarakat.

Selamat dan Sukses Atas Terbitnya Tabloid LENSA Wirausaha edisi perdana. Semoga visi yang diemban oleh segenap kru Tabloid LENSA Wirausaha menjadi bukti baru bahwa untuk berpartisipasi dalam pembangunan bangsa dapat dilakukan oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun.

Viva Tabloid LENSA Wirausaha. Keep Inspire

2 komentar:

  1. wow, this is good idea.. excuse me sir, what can i do if i want to join tabloid lensa wirausaha? bisakah saya join sembari belajar ber jurnalistik.. :)

    BalasHapus
  2. Trims.. Mas Ikhwan...Kami Terbuka untuk bincang-bincang dengan Anda. Silakan datang ke Alamat Redaksi.. Trims

    BalasHapus