Kamis, 17 November 2016

Pedagang Pasar Purbolinggo Deklarasikan Berdirinya Paguyuban Pedagang


Rabu 16 November 2016, sejumlah 104 pedagang Pasar Purbolinggo antusias mendatangi Gedung Balai Desa Tanjung Inten untuk menghadiri Acara Deklarasi Pendirian Paguyuban Pedagang Pasar Probolinggo Lampung Timur.

Naskah Deklarasi Pendirian Paguyuban yang bacakan oleh Hi. Jumaryanto sebagai tim perwakilan pedagang Pasar Purbolinggo berisi komitmen untuk menjalin persatuan dan kesatuan sesama Pedagang pasar Purbolinggo.

Menurut Hi. Munawar (Koordinator Pembentukan Paguyuban Pedagang Pasar Probolinggo sekaligus ketua penyelenggara deklarasi, acara ini diselenggarakan sebagai salah satu cara membuktikan  kebersamaan pedagang dalam berusaha  dan mencari solusi atas persoalan yang muncul dalam kegiatan perdagangan di Pasar Purbolinggo.

Kaharuddin  Arsal (Ketua Paguyuban  Pedagang Pasar Purbolinggo menyampaikan ajakan kepada seluruh pedagang untuk menjadi anggota Paguyuban dengan maksud menjadi wadah bersama dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi pedagang, agar mendapat solusi terbaik.

Rizal Asmi (Kecamatan Purbolinggo) mewakili Camat Purbolinggo menyambut baik pembentukan Paguyuban  Pedagang Pasar Probolinggo. Beliau berharap agar ketika pedagang menghadapi persoalan bisa menyalurkan aspirasinya kepada organisasi dan agar mudah menyampaikan aspirasi kepada pemerintah atau pihak lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar